Rabu, 05 Desember 2012

Tentang Saya

Tentang Saya 

Perkenalkan Nama saya Munsir Ansori kelahiran 15 Oktober 1994 sebagai Anak Pertama dari 5 Bersaudara, untuk saat ini saya tinggal di daerah BTP, Makassar, SULSEL. Tetapi sebenarnya saya berasal dari KONAWE, KENDARI, SULTRA, yang di karenakan saya sedang dalam proses menuntut Ilmu di UNIVERSITAS MUSLIM INDONESIA, MAKASSAR.

Awalnya saya membuat sebuah blog dikarenakan banyaknya teman-teman Facebook yang memberi dukungan penuh. berawal dari itulah saya mencoba membuat dengan mencari Informasi-Informasi di antaranya lewat Internet dengan memasukkan kata kunci "CARA MUDAH MEMBUAT SEBUAH BLOG" dan Alhamdulillah saya berhasil Membuat sebuah Blog meskipun masih banyak Kekurangan di dalamnya.

Buat para pengunjung Blog ini atau para BLOGGER Untuk memberikan dukungan pada Blog ini agar menjadi  Blog yang bermanfaat bagi kita Semua.

TERIMA KASIH

    MUNSIR